>PARFAIT TIC = LOVE BUFFET

Februari 9, 2011 Erna Wahyuningsih

>

Parfait Tic!!

Temen-temen penggemar manga, khususnya buat cewe-cewe pasti tau kan manga yang satu ini. Jreng jreng….


“PARFAIT TIC”


Parfait Tic! (パフェちっく! Pafe chikku!) adalah sebuah manga shoujo karya komikus Jepang Nagamu Nanaji. Parfait Tic! menceritakan tentang kehidupan seorang wanita dan dua orang laki-laki (keduanya adalah sepupu), dan kisah cinta segitiga yang terjadi diantara mereka. Selain kisah romantis, manga ini juga dibumbui dengan humor-humor segar.


Ini dia para tokoh-tokohnya :

Fuuko Kameyama
Tokoh utama cerita ini (anak perempuan penghuni kelas 2F) senang bermain dengan anak-anak dan pandai menata rambutnya. Fuuko sangat tidak suka belajar dan sering diejek Ichi, “bodoh”. Hahaha…. :p
Ichi Shinpo
Bersikap dingin dan tenang. Sangat pintar dan memiliki posisi sebagai ketua OSIS SMA Minamino, namun pemalu. Sekilas tampak sempurna tapi banyak kekurangannya, sebab dia tidak bisa menggambar, takut anjing dan rumah hantu. Tipe yang kikuk untuk menunjukkan perasaannya yang sebenarnya. Hmm… misterius banget deyh pokoknya. 
Daiya Shinpo
Periang dan ceria. Tidak pintar dalam hal pelajaran sekolah. Senang menggaet wanita dengan sikapnya yang terbuka dan pandai memasak serta bisa mengurus rumah (kebalikan dari Ichi). Seringkali mengencani banyak gadis dalam waktu bersamaan, namun kebiasaannya tersebut hilang setelah ia menolak Fuuko. Terkadang ia tampil sebagai penyanyi dalam band-duetnya, “The F Brothers”dengan Isocchi. Hahahaha kocak banget deyh.
Kei Iori
21 tahun. Awalnya bekerja untuk perusahaan keluarga Shinpo, namun dipecat setelah keluarga Shinpo mengetahui bahwa Ichi Shinpo jatuh cinta kepadanya. Ia memiliki seorang pacar yang selalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga sering melupakan dirinya. Ia kemudian kembali kepada Ichi. Ichi menganggapnya sebagai cinta, padahal Iori hanya menganggap Ichi sebagai adik. Pada akhirnya berpisah dengan Ichi setelah Ichi tidak tahan melihat penderitaan Fuuko. Hmm..
Chisa Komori
Teman sekelas Fuuko. Berambut hitam bergelombang. Berpacaran dengan sahabat Daiya, Kuroiwa.
Mako Oobayashi
Teman sekelas Fuuko. Cintanya ditolak oleh salah satu sahabat Daiya, Shiraishi.
Akio Fuji-senpai
Ketua klub tenis yang cantik dan elegan. Dahulu merupakan saingan Fuuko sebab dia menyukai Daiya. Menipu orang-orang dengan “topeng”, sebab dia dikenal sebagai kakak kelas cantik yang lembut seperti bunga kosmos, namun sifat aslinya adalah gadis yang tak manis dan licik bagaikan mawar. Pada akhirnya berteman dengan Fuuko dan berpacaran dengan Isocchi.
Isocchi
Teman sekelas Daiya. Dulu menyukai Fuuko dan akhirnya jatuh cinta pada Akio. Lembut, baik hati, dan pandai bermain gitar.
Misora Kameyama
Kakak perempuan Fuuko. Bekerja sebagai mangaka. Masih tinggal dengan orangtuanya, sering meminta bantuan Fuuko dan Shinpo bersaudara ketika ia kesulitan dengan deadline-nya. Tampil sehari-hari dengan kacamata (yang membuat matanya terlihat sebagai “titik”) dan rambut diikat dua, namun aslinya dia memiliki paras yang luar biasa cantik.
Koto Shinpo
Adik Ichi. Sangat mengidolakan Ichi dan ingin menjadi seperti dirinya; sampai ke sikap-sikapnya. Cukup dewasa untuk anak seusianya. Membenci Fuuko karena Fuuko mencintai Ichi, tapi ia memandang Fuuko lebih baik “daripada gadis lain” (Iori) dan pada akhirnya mendukung Fuuko untuk merebut hati Ichi. Amat marah saat mengetahui bahwa Fuuko berpacaran dengan Daiya. ===================================================================== Nah, sekarang juga udah ada versi film nya. Kira-kira kayak apa yah kalo Parfait Tic dijadiin film. Bakal sama ngga yah kayak manganya.
Let’s check this out…
Jreng jreng….
“LOVE BUFFET”
Mirip ga tuh????? Huahahaha….
Xiao Feng adalah seorang gadis  yang suka dengan anak-anak.Ketika kedatangan Yi Cheng dan Da Ye, tetangga barunya, yang juga kuliah di tempat yang sama dengan dia. Yi Cheng adalah seorang pria tampan yang tenang, yang tidak bisa melupakan cinta masa lalunya, Da Ye di sisi lain, yang lucu, menarik dan sangat manis, tidak tahu arti cinta, dia cukup playboy. Tapi ketika Xiao Feng jatuh cinta dengan Da Ye, dia hanya bisa mengatakan bahwa ia tidak tahu apa hubungan cinta itu yang sebenarnya. Patah hati, Xiao Feng dihibur oleh sepupunya Da Ye yaitu Yi Cheng, dia pun jatuh cinta lagi, tapi ia sekali lagi juga patah hati, dan akhirnya dia kembali ke Da Ye. Akankah Xiao Feng menemukan pria yang sempurna, akankah dia bisa bertahan dari tekanan di sekolah, dan rumah? Penasaraaaaaaaaaaannnnnnnnnnn @_@

Ini dia para pemainnya :

Kayaknya sih sama-sama seru..
Kita hunting dvd nya rame-rame yuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………………………..
Salam, 
Mangalovers (^_~)\m/

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  
 
%d blogger menyukai ini: